Bukti Otentik Kiamat Makin Dekat


Masih ingatkah beberapa tahun lalu, kalau kiamat di gembor-gemborkan akan terjadi pada tahun 2012? isu yang hangat ini diperbincangkan oleh semua kalangan, baik didalam negeri sendiri maupun di negeri seberang, bahkan isu tentang kiamat ini di manfa'atkan oleh segelintir orang untuk meraup keuntungan. Apa keuntungan? iya, dengan membuat film yang bertemakan dengan kiamat lah mereka bisa meraup pundi-pundi keuntungan. Sejak isu itu ada sebuah film yg telah tayang bahkan film ini telah meraup keuntungan besar adalah film kiamat yang brjudul 2012. Film ini mengisahkan bumi mengalami kerusakan pada 21 desember 2012 dan banyak korban yang jatuh namun ada beberapa orang yang berhasil selamat karena menaiki sebuah kapal besar.
    Melancong dari topik pembahasan sejenak , saya akan sedikit membeberkan  faktor apa yang akan membuat kiamat akan segera tiba.  Faktor yg menyebabkan terjadiny peristiwa  itu tak sedikit diantara ialah terpecahnya Agama menjadi beberapa golongan .
oke to the point aja!

  Mulai dari perbedaan Agama,berujung ke perbedaan golongan antar Agama. Agama dengan pemeluk terbesar di jagat raya ini ya'ni  "Islam" kini terpecah menjadi beberapa golongan sebut saja :Sunni,Muhammaddiyyah,Ahmadiyyah,Wahabi,JIL,Syiah dll.
  Tak lepas dari perpecahab golongan "Kristen" pun terpecah menjadi beberapa golongan ya'ni : Protestan, Katholik, Orthodoks ,Saksi Yehofah.
Sesuai dengan apa yang di sabdakan oleh Nabi bahwa : “Umat Yahudi telah terpecah-belah menjadi tujuh puluh satu golongan. Dan umat Nasrani telah terpecah-belah menjadi tujuh puluh dua golongan. Sementara umat ini (Islam) akan terpecah-belah menjadi tujuh puluh tiga golongan.”
   Baru-baru ini konon muncul  Agama baru yg meniru Islam Adalah Agama baru kristian ortodok dari syria dan lebanon namanya : Kristen Ortodoks Syiria (KOS). Mereka sholat, puasa, zakat, Gerejanya berbentuk Masjid, dll. Bangunan Gerejanya persis seperti Masjid milik Ummat muslim. Bila dengar bacaan-bacaannya pun seperti alunan ayat quran. Sungguh khawatir teruntuk anak-anak dan generasi kita, juga nantinya, jika kita kurang bertauhid (bertaqwa). Aliran baru ini masuk ke Indonesia dari Syiria & Libanon, Agama Kristen yg menyerupai Islam. Kenapa disebut agama baru? Karena Nabi Isa tak pernah mengajarkan kristen dan trinitas, semua Nabi dan Rasul termasuk Nabi Isa semua membawa agama tauhid kepada satu Tuhan yaitu Allah Ta'ala,dan agamanya yakni agama islam. Dan agama baru KOS (Kristen Ortodoks Syria) saat ini sedang berleluasa di Indonesia. Yg dibaca tu bukan Quran tapi injil dalam bahasa arab.
    Terlepas dari segala polemik Agama, ada yang lebih mencengangkan lagi.  Mereka adalah orang2 yang tak mempercayai adanya Tuhan "Atheisme" begetiluh sebutannya, Bukan menjadi rahasia umum lagi kalu tak sedikit bangsa Eropa yang mengumbar dengan penuh bangga,keberanian nan kepercayaan diri bahwa dirinya menyandang status sebagai "Atheis". Tak hanya di Eropa bangsa kita sendiri pun sudah banyak yg menyandang status sebagai Orang2 yang tak mempercayai adanya Tuhan, bedanya mereka orang Eropa dengan penuh bangganya mengumbar sebagai kaum Atheisme di Indonesia tak ada yg berani demikian, Mengapa? Karena  Pemerintah Indonesia secara resmi tak menyediakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai kepercayaan yang sah untuk dianut oleh Bangsa ini.
   Dengan terpecahnya  Agama menjadi sekian banyak golongan ini menunjukkan bahwa Kiamat makin dekat, memang kita tidak tahu kapan kiamat akan datang( hanya Tuhan lah yang soal ini), yang jelas dengan ini ada gambaran jelas bahwa kiamat akan semakin dekat
    well, bersiaplah!!! kiamat makin dekat
_Naudzubillahi mindzalik

sumber gambar :  http://cms.jakartapress.com/files/news/201212

0 comments:

Members