ROMBONGAN OPMIN 5, 6, 7, 8 GRATIS XL ALL PAKET

Assalamualaikum wr wb.

Pada kesempatan dipagi yang cerah ini, telahku rasakan nikmat yang tiada bandingan yakni masih diberi kesehatan jasmani & rohani itu semua berkat SANG iLLAHI ROBY

meski hari-hari telah berlalu begitu cepat. tapi rasanya pada saat UKS giny kayak lama banget nunggu selesainya eh malah gak kelar-kelar SABAR.....SABAR udah sekian curhatnya Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë

kembali ketopik yakni ROMBONGAN OPMIN 5, 6, 7, 8 GRATIS XL ALL PAKET yang udah siap pancal tanpa harus ruwet-ruwet ngatur ini...itu....apalah sekarang ini zaman serbah instan bro....

opmin terssebut udah ane edit servernya dengan berbagai BUGS pilihan & akhirnya work + wuzzz...... apa dikira pesawat mind kok wuuuzz gitu...??? Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë
oyah selagi maw pake usahakan gunakan pulsa seminim mungkin karena pada saat uji coba admin hanya menggunakan pulsa 150jt serta untuk menanggulangi pemalakan pulsa secara sadis
LANGSUNG saja ini penampakanya 

 

jangan keburu-buru ini untuk setanya diatur dulu
APN=  internet/xlgprs 
Proxy= 37.228.106.226/37.228.111.145
Port= 80


Junjung Setinggi mungkin semboyan gretongers
beda tempat beda rasa
beda sarung beda burung




0 comments:

Members